Quick Notice

Jangan mudah menyerah dan PUTUS ASA..masih banyak jalan menuju kesuksesan !!!

Pertanyaan Seorang Jenius

Rabu, 09 Maret 2011 | Edho atau "ikaL"

Di Kampus tepat jam 09.04 WITA aku mulai menulis ini..
Yahhh..bisa dibilang lagi gak ada kerjaan, padahal lagi ada tugas MTK (Matematika Teknik Kimia) yang diberikan dosen untuk segera dikerjakan dan diselesaikan.Tapi ntah kenapa dan bagaimana aku sungguh tak bernafsu sedikit pun untuk melihat itu soal. Bukan karena ntu soal serem atau kayak monster tapi tu soal lebih mirip dengan bajak laut yang memaksa aku untuk memakai tangan palsunya..sungguh menyeramkan.ahahhaa

Saat-saat genting kayak gini yang bisa kulakukan hanya menanatap layar laptop ini sambil mencurahkan yang bisa dicurahkan. Apalagi coba yang bisa dilakukan??enakan gini daripada ribut-ribut gak jelas. Dengan begini pikiran pertama ku yang paling jelas adalah semoga soal itu terselesaikan dengan sendirinya.amin amin amin (ngareeepp..ahaha).

Trus ada ide gak mau ngapain?? mau posting laporan lagi males, mau FB.an juga males, twitteran juga, ngapain donk??ngerjain tugas?jelas bukan aku itu.
Aku bingung dengan kejeniusan ku hingga ni otak berputar terlalu cepat sehingga putaran dianggap konstan (tetap=tidak bergerak).Hahahhahaa

Ayooooo aku perlu ide buat menulis..yang aku liat disini hanya segerombolan singa-singa dipadang es yang sedang menikmati indahnya savana. Nyambung gak tuh?ahahhaha
Bener-bener dah..ada pertanyaan deh buat kalian semua yang baca
1.Apa yang dilakukan kalo jam kosong kuliah dengan fasilitas yang ada tapi tugas mematikan sedang menanti?
2.Apa yang harus di perbuat kalo lagi error?
3.Apakah anda sekalian pernah mengalami hal yang sama?
4.Kapan terakhir anda jadi pengangguran didalam kelas?
5.Yang terakhir, mohon jawaban anda semua.. :D

Tolong yaaaaaaaakkk...

Tags: , , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar