Quick Notice

Jangan mudah menyerah dan PUTUS ASA..masih banyak jalan menuju kesuksesan !!!

Anak Kecil

Selasa, 13 Maret 2012 | Edho atau "ikaL"

"Pabila ada hal yang indah dari buruknya dunia ini
Hilang semua hati gundah melihat mereka menari
Tiada bunga yang seharum wangi tubuh mungil mereka
Disaat mereka tersenyum bercahayalah dunia ini

Tangis dari mulut mereka bangkitkan semangat di hati
Alasan tuk bahagiakan mereka
Tawa dari mulut mereka mampu redam benci di hati
Alasan ciptakan damai di bumi

Pabila ada hal yang suci dari kotornya dunia ini
Jernih hati polos mereka belum terjamah oleh dosa
Tiada tari yang seindah gerak lincah tubuh mereka
Disaat mereka tertidur terdengar malaikat bernyanyi"
Tau dengan lirik di atas guys ?? puisi ? mungkin dulunya itu sebuah puisi guys tapi sekarang itu merupakan sebuah lagu, lagu yang diciptakan oleh grup band dengan nama Last Child. Mungkin banyak temen-temen yang belum tau yaa dengan lagu ini ? setiap gue denger lagu ini gue selalu teringat akan masa kecil gue, teringat kenangan disaat semua masih dalam bantuan orangtua, senyum, tertawa, menangis, bertingkah dan semua hal yang membuat orangtua sayang sekali dan bersyukur atas kehadiran kita.


Lagu dengan judul diatas sangat menginspirasi gue, emang indah dengan adanya anak kecil didunia ini. Senyum mereka, disaat kita melihatnya entah mengapa hati terasa damai, kita pun akan ikut tersenyum mengikuti kepolosan mereka. Seperti lirik diatas disaat mereka tersenyum bercahayalah dunia ini. Sungguh luar biasa pesona dari seorang anak kecil.
Kemudian disaat mereka tertawa, lagi-lagi kita sangat bahagia apabila melihat anak kecil tertawa, mereka tertawa lepas, tanpa beban tanpa memikirkan kotornya dunia ini yang mungkin mereka pikirkan jika aku tertawa mungkin aku bisa membuat orang lain senang.


 





Tetapi guys, coba kalo melihat mereka menangis...sedih, iba, kasian tetapi disitulah alasan kita untuk membuat mereka bahagia, membangkitkan semangat untuk tidak membuat mereka menangis.
Semua yang dilakukan anak kecil pada dasarnya dapat kita contoh. Mencontoh untuk selalu berfikir positif, tidak selalu memikirkan bahwa semua itu adalah beban, selalu mencoba walaupun sulit untuk mereka, berguling, tengkurep, merangkak hingga berdiri merupakan proses yang dijalani untuk menjadi yang kita inginkan. Contohlah itu..
Mereka pengikut yang baik, mereka selalu saja membuat orang terkagum-kagum dengan apa yang mereka lakukan, hebat mereka hebat, masih banyak pelajaran hidup yang bisa kita ambil dari seorang anak kecil.
Mungkin cuma satu hal yang susah untuk kita dapatkan kembali dari seorang anak kecil, KHARISMA mereka. Jernih hati polos mereka menjadikan mereka belum terjamah oleh dosa sehingga mereka tetap indah dimata siapapun. Tetapi apabila kita berusaha tidak ada yang tidak mungkin untuk mendapatkan kharisma tersebut.
 

Satu yang ku tau dari anak kecil, bagaimanapun mereka, mau gendut, kurus, hitam, putih mereka selalu lucu dan menggemaskan dimata ku, mereka selalu mempesonaku dan selalu mengingatkanku akan kasih sayang orangtuaku. Terimakasih anak kecil :)

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar