Quick Notice

Jangan mudah menyerah dan PUTUS ASA..masih banyak jalan menuju kesuksesan !!!

Nothing :(

Rabu, 27 April 2011 | Edho atau "ikaL"

Malam ini entah apa yang ada dihati ini..aku sedih, aku keseL, aku geram, aku marah semua perasaan itu campur jadi satu !
Lebih tepatnya aku sediiiiiiiiiiiihh banget !
Kenapa??kenapa kamu??
Kita memang sering bertengkar, kita sering pukul-pukulan, kita sering maen bareng, kita sering ngelakuin sesuatu bersama dan yang terpenting kita adalah kakak adek !
Kenapa kamu dek??
Aku disini sedih banget ngeliat kamu..kita memang terpisah..disini aku gak bisa ngontroL kamu kayak dulu, aku gak bisa liat keadaan kamu, kondisi kamu, tapi aku disini kakak kamu !! contoh buat kamu !!
Tapi kenapa kamu kayak gitu dek??
SenakaL-nakaL nya aku gak pernah sampe buat orang tua malu sampe kayak gini..aku gak pernah ngasih contoh buruk kayak gini dek..tapi kenapa kamu ginii??
Aku sedih dek..sebagai kakak aku merasa gagaL ngasih contoh ke kamu !!
Kakak sayang sama kamu dek walopun kamu nakaL banget..tapi ini sudah keterlaluan dek !
Kamu sudah buat sejarah buruk dikeluarga kita ! Aku gak nyalahin kamu dek tapi kakak sudah pernah bilang kalo berteman itu pilih yang baek jangan yang gak baek !!
Tapi kenapa kamu malah gini??
Milih temen yang udah aku larang buat jangan berteman..akhirnya gini..!!
Papa mama udah beri kamu kebebasan..lebih bebas dari aku ma  kak wawan..tapi kenapa kamu gak pernah nyadari kalo itu artinya mama papa sayang banget sama kamu..kamu udah menyia-nyiakan kepercayaan mama papa dek..aku kakak kamu aja rasanya sakiiiiiiiitt banget pas dapet berita kalo kamu dikeluarkan dari sekolah !! apa lagi mama papa dek??
Kamu sudah gede..udah bisa mikir,,seharusnya kita membantu mengurangi beban orang tua dek bukan malah nambahin gini !
Kakak emank marah dek..marah banget !! Tapi kakak lebih marah lagi dengan temen-temen kamu dek..andai aku ada disana pas kejadian itu aku jadi orang pertama yang menghajar temen-temen mu itu dek..
Aku pengen kamu tuh lebih baik dari aku dek..aku pengen nantinya kamu bisa ngebanggain orang tua bukan malah nambahin gini !!
Aku sebagai kakak mu juga paling nakaL sampe sekarang cuma ngerokok dek gak lebih !! dan itu juga udah brenti..tapi kamu?? Minum??
Astagfirullah...kakak aja gak tau itu kayak apa bentuknya dek..tapi kamu malah minumnya??
Untung aja yang tau cuma kakak dek..kalo kak wawan sampe tau ancur temen-temen mu itu dan termasuk kamu juga !!
Sekarang kakak cuma berharap kamu bisa lebih dewasa dek..kamu lebih bisa memahami orang tua kita..sakiiitt banget pastinya dek buat mama papa..
Tugas kamu sekarang cuma belajar dek..jangan mikirin yang lain dulu ! Nie pelajaran berharga buat kamu jangan pernah kamu ulang kejadian kayak gini lagi..kakak mohonnnn dengan sangat dek !!
We love you dek :)

Tags: | 4 komentar

4 komentar:

Mira Anggraini mengatakan...

*terperangah*

Edho atau "ikaL" mengatakan...

Terperangah kenapa??

Mira Anggraini mengatakan...

kok kenapa ?? itu,,bujuran do??

Edho atau "ikaL" mengatakan...

kda pa2 ae..hehhe
bujuran mii..macam2 adink ku ni..kdda yg ngontroL nah..hufftt :(

Posting Komentar