Quick Notice

Jangan mudah menyerah dan PUTUS ASA..masih banyak jalan menuju kesuksesan !!!

Remaja

Sabtu, 04 Juni 2011 | Edho atau "ikaL"

REMAJA..entah apa kalimat yang tepat untuk mendefinisikan kata itu.
Menurutku remaja sekarang adalah seorang yang pengen nyoba segala-galanya dan seorang yang tidak memikirkan kehendak sang orang tua.

Malem ni tadi aku barusan jalan-jalan. Mumpung malem minggu itung-itung refreshing.
Lewat sono-sini, liat orang maen basket, balapan liar dll. Yaa ampun..dunia begitu cepat berubah terutama didaerahku. Miris banget ngeliat kelakuan remaja jaman sekarang. Motor, sex, drugs, minuman, rokok dan lain sebagainya kayaknya udah jadi sahabat bagi mereka. Entah apa yang ada dipikiran mereka. 
KEREN?? mungkin itu salah satu alasan mereka. 
SOLIDARITAS.?? mungkin ini juga salah satu alasan mereka.
Padahal mereka menyebut dirinya REMAJA. Seorang remaja seharusnya mempunyai pola pikir yang beranjak dewasa, yang bisa membedakan mana yang baik dan mana yang salah.
Kalian dibilang CUPU? Santai aja..
Cupu untuk yang kayak ginian gak papa bos. Yang penting kita nikmatin idup, bukan malah menghancurkan hidup. Iya kan bos??
Balik ke tadi..pas aku jalan-jalan tau gak apa yang kulihat?? pasangan lagi cipokan !!
astaaaaaaaaggggaaaa..sekali lagi astagaaaaa..
Ni bukan cuma soal sex, tapi ni juga udah masuk soal norma. Gak ada tempat lain apa yaa sampe pinggir jalan pun jadi tempat buat melakukannya. Diliatin orang bangga??ckckckkck
Ngeri banget kalo udah kayak gini. Entah ini salah ceweknya atau pun cowoknya tapi yang pasti ini salah pergaulan !!!
Kalo udah gini aku jadi inget sama ade ku yang juga lagi masa-masanya untuk seneng-seneng.
Yaaa moga aja ade ku gak kayak gitu.. Amin amin amin.

Pokoknya intinya aku peduli dengan remaja jaman sekarang. Aku umur 20 tahun dan mungkin aku juga masih bisa disebut remaja. Oleh karena itu aku sangat peduli terutama untuk adeku sendiri. Ayo remaja jangan sia-siakan masa mudamu untuk hal-hal yang gak penting. Jadikan masa depan mu cerah. Masalah jodoh dan lainnya tuhan yang ngatur. Tugas kalian sekarang cuma BELAJAR !! Banggain orang tua dan jadilah tang terbaik !!
SEMANGAT REMAJAAAAAAAAAAAA !!

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar