Quick Notice

Jangan mudah menyerah dan PUTUS ASA..masih banyak jalan menuju kesuksesan !!!

Antara Jomblo dan Pacaran

Sabtu, 24 Maret 2012 | Edho atau "ikaL"

Woiii..kenal dengan judul diatas?
gw sih kenal malah saat ini lagi akrab..hampir 1,5thn deh kayaknya gw udah sahabatan dengan dia..ckckckck..mengenaskan ya??

Tapi menurut gw gak mengenaskan kok, dia baik, setia menemani dan juga selalu mengerti dan sadar akan posisinya. Tapi yang gw heran kenapa banyak yang gak betah dengan sii "jomblo" yak? memang iya dia ada sisi buruknya, tapi gak semuanya dia berisi sisi buruk kok.
Pernah nih ya, bukan pernah lagi deh malah sering temen-temen gue bilang :
" cari sana pacar, masa sama cowok terus? #jleb " hahahaa
Kalo gue denger kayak begituan, gue sih cm bisa ketawa aje. Yaa mau gimana lagi, emang gue belum punya pacar dan emang gue temenan sama cowok..masa gue temenan sama cewek mulu?? lu kira gue lekong? hahahaa

Pernah juga nih ada yang bilang :
" jangan kebanyakan milih dho, kalo nanti malah gak dapet "
Sekali lagi gue ketawa..hahhaa. Bukannya gue pemilih, tapi kalo memang gak sesuai di hati gimana? dipaksa? yaa gk kan? yang ada malah nambah sakit hati aja kalo gitu. Kalopun misalnya gue milih-milih emang cewek yang gue pilih mau sama gue? Nahhh..makanya gue gk terlalu milih-milih hahahaha

Yaaahh sebenernya bukannya gue bosen temenan sama sii "jomblo" tapi gue pengen juga nambah temen yang namanya "pacaran". Lumayan lama gue putus hubungan dengan sii "pacaran". Mungkin dulu kita ada ketidakcocokan sehingga harus memutuskan pertemanan itu. Tapi saat ini gue bener-bener pengen memperbaiki kesalahan yang pernah gue buat ke dia. Mungkin pada saat itu tiba gk bakal ku lepas sii "pacaran" sampe gue kenal dengan sii "pernikahan" dan mereka bersama dalam satu naungan gue dan dia.

Saat ini gue memang lagi jomblo, artinya gue masih belum bisa baikan dengan sii "pacaran" dan otomatis gue belum bisa kenal dengan sii "pernikahan".
Yang jadi masalah disini kenapa susah banget gue suka dengan sii "calon pacar"?
Padahal banyak banget tuuhh cewek-cewek cakep, baik dan pinter. Tapi yang sesuai hati gue kok dikit banget ya?

Malah kalo bicara saat ini gue baru bisa jatuh hati lagi pada SATU orang cewek dan itu pun gue susah banget buat ngedeketinnya.
Mungkin gue terlalu lama temenan sama sii "jomblo" kali yak? jadinya lupa gimana cara PDKT sama cewek. Hhahaha..

Kalo dibilang gue orangnya gak jelek-jelek banget kok, masih ada sisi gantengnya walaupun dikit. Yang jadi masalah lagi nih pas gue lagi gak pengen baikan dengan sii "pacaran" ada aja nanti cewek yang deketin gue dan suka sama gue. Pas gue lagi pengen baikan dengan sii "pacaran" malah gak ada target dan gak ada yang suka sama gue. Huaaaahh..apa ini jalan gue??
Gue sih terima aja dengan semuanya..yaa mungkin Allah SWT sudah merencanakan untuk jodoh gue dengan yang lebih baik dan tidak sekarang.
Keep spirit bangbro, ini tandanya lu disuruh buat fokus dan banggain orangtua dulu baru urusan jodoh !!
Walopun berat karena disekeliling yang begitu amat menggoda biarkan saja. Kalo memang berjodoh pasti bersatu kok. Semangat !! :) 

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar