Quick Notice

Jangan mudah menyerah dan PUTUS ASA..masih banyak jalan menuju kesuksesan !!!

Cinta Lokasi I (jaman SD)

Senin, 27 Februari 2012 | Edho atau "ikaL"

Huyy guys..malem ini kayaknya gue gak bisa tidur lagi deh guys..
Padahal musim laporan aja belum tapi udah susah tidur gini, giliran nanti pas laporan malah tidur mulu..emang sedang kacau gue ini..ckckckkck
Jadi ngapain nih gue malem-malem gini? kalo tipi idup mungkin ada sepakbola lagi maen, lah ini tipi mati?? yaaa ngaso dulu lah di dunia satu ini (dunia maya).

Okeeeyy..langsung aja deh, berdasarkan judul kita pada malam ini yaitu CINTA LOKASI berarti disini kita bakal cerita-cerita tentang cinta dan lokasi..So apa itu cinta lokasi??
Yaaakk..cinta lokasi adalah pesona pada pandangan pertama yang di alami seseorang terhadap lawan jenisnya pada suatu tempat yang biasanya dia dan targetnya selalu ada waktu untuk saling tatap muka. Nah loh panjang banget pengertiannya kalo menurut gue..hahaha..menurut kalian gimana?? yang pasti definisinya menuju kesitu kan ya??
Nahh..kali ini gue pengen cerita-cerita tentang CinLok gue selama ini..Sebenernya gue mengenal cinlok udah dari SD..beuuh hebat anak SD udah tau cinta-cintaan..gue ceritain satu-satu aja yaak?? :D

*Jaman SD

      Kalo inget ni jaman bener-bener ngakak deh gue..ketawa dulu ah..aahhahahahahhaha, gimana gak ketawa secara SD gitu loh udah maen cinta-cintaan?? ckckckckck
Awalnya dulu yaa gue cuma anak kecil biasa hingga akhirnya gue pindah ke Kalimantan itu gue kelas 5 SD. Nahhh..cinta-cintaan itu muncul pas gue ada di Kalimantan ini, padahal dulunya gue kenal yang namanya cewek aja enggak disini malah kenal cinta? hahaha
Pas SD nih gue sekelas nih ceritanya sama seorang cewek, kalo diinget-inget ceweknya emang manis sih banyak dikelas tuh cowok-cowok yang suka, udah gitu pinter lagi. Namanya Asih, nama lengkapnya Tri Nuryaningsih kalo gak salah..hohoho. Karena dulu gue masih pinter dan cakep kali yaak ditambah nilai plus gue anak baru cewek-cewek dikelas banyak yang suka sama gue. Bayangin aje nih, sebelum di Kalimantan gue gak kenal yang namanya VALENTINE, eh gak taunya pas hari valentine pagi-pagi di laci meja gue banyak banget coklat + surat cinta. Masya Allah..kalo dulu seneng banget kalo sekarang inget gini jadi pengen ngakak. Hahahhahaa
Trus gue liatin tuh satu-satu nama yang ngirim surat cinta ke gue tp gak ada nama cewek yang gue taksir. Arrgghh disitu gue putus asa sebenernya masa cowok keren kayak gue gak dapet coklat dr dia? hahaa..tapi kemudian gue punya inisiatif gimana kalo gue yang ngirim surat cintanya..Suatu saat surat itu jadi dan gue kirimlah surat itu lewat temen gue. Anjrriitt bener-bener gugup gue saat itu apalagi pas gue liat dia membacanya..dug..dug..dug..dug..dug gue gugup banget. Dia gak langsung bales, tiap ketemu gue selalu gugup dan cuma bisa senyum, dia juga cuma senyum doang. Padahal hati pengen nanya "balesan surat gue mana??" tapi karena gak berani yaaa apalah daya cuma senyum-senyum aja :D
Gak berapa lama dari situ gue dapet kabar kalo sii doi lagi bingung..rupanya dia dapet surat cinta dari saingan gue nih namanya Jimmy. Kalo diliat gue kalah jauh dari segi tampang, dia anaknya putih, tinggi gagah lah untuk ukuran anak SD tp pemales gak kayak gue..hahaa. Dari situ gue mulai mikir malu banget gue berani-beraninya ngirim surat kayak gitu, pasti aja tuh cewek suka sama sii Jimmy. Seminggu dari kabar itu gue gak terlalu memikirkannya lagi tapi malu aja kalo berpapasan dengan doi hingga suatu saat doi mencegat gue pas gue mau balik kerumah. Gue kaget banget plus gugup..hahhaa, doi kemudian ngambil sepucuk surat dari tasnya terus dikasihnya ke aku secara langsung. "Nih balesan surat kamu.." katanya sambil ngasih surat. Gue yang gugup cuma bisa mengambil trus pergi. Sii doi cuma senyum-senyum aja gak jelas..hahaa
Sampe dirumah gue langsung masuk kamar mandi trus gue baca deh tu surat. Maklum takut ketahuan..kan malu sama keluarga..hahahahha. Isinya gue gak inget banget tapi intinya gini
" Makasih banyak yaa udah suka sama aku tapi kok ngasih suratnya gak langsung sih??  padahal aku suka sama cowok yang pemberani :)  Owh iyaa maaf yaa lama membalas suratnya, aku bingung sih..hehee. Kalo kamu bener-bener suka sama aku datengin gedung jam 4 sore..sampai bertemu :) .."
Kurang lebih begitulah isinya..intinya dia gak menjawab pernyataan cinta gue. Akhirnya gue dateng tuh jam 4 sore tapi gue liat malah ada sii Jimmy doang sii doi malah gak ada. Disitu pikiran gue campur aduk..wahhh kenapa ada sii kunyuk nih pikir gue. Gak berapa lama datenglah sii doi..dipanggilnya gue sama sii Jimmy. Anjrrriitt mau dipermalukan nih gue kayaknya..gue cm diem aje. Trus sii doi bilang "aku milih edho.."
Duaaarr..duarrr,,duaaarrr...bener-bener kayak disamber geledek. Gue cuma bengong doang gak percaya kalo itu beneran. Trus gue tanya lagi.." yang bener?? "dia cuma ngangguk..trus gue teriaaaakk..hahahahahaha
Akhirnya cinta gue diterima..hahaha..Saat itu gue girang banget gak tau harus ngapain yang gue berani cuma megang tangannya doang, itu juga cuma sekali itu aja dan sangat menggetar.hahahahhaa
Setelah itu kita pacaran tapi gak kayak orang pacaran yang sekarang deh..cuma ketemu, senyum, ngobrol udah gitu aja..ahahha hingga lulus SD kita terpisah dia masuk SMP 4  gue masuk SMP 1..disitu kita belum putus sebenernya tapi karena gak pernah ketemu lagi yaa dianggap putus aja lahh..hohooho
Sampai saat ini gue belum pernah ketemu lagi sama pacar pertama gue ini..mungkin dia tambah cantik kali yaak?? hahaha..yaaahh inilah apa adanya cerita kehidupanku..lebih detailnya lagi aku lupa..cuma inget momen-momennya doang :D

AAAAhhhhh..capek ah ngetiknya..nanti lagi deh yaa ku sambung untuk SMP, SMA sama kuliahnyaa..selamat malam selamat membaca selamat menikmati.. :)

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar