Quick Notice

Jangan mudah menyerah dan PUTUS ASA..masih banyak jalan menuju kesuksesan !!!

Cinta Lokasi II (jaman SMP)

Kamis, 01 Maret 2012 | Edho atau "ikaL"

Hoiii balik lagi nih gue..gue mau nerusin cerita gue yang kemaren yang dibawah ini..hehehe
Kalo kemaren pas gue masih kecil kan yaa??
sekarang jamannya gede dikit lah..yaitu SMP..hahaha
Sebenernya di SMP nih gak terlalu banyak yang bisa diceritakan, tapi namanya bertahap jadi gue ceritain aja..oke?? langsung aja deh..capcus cing !!!!

*Jaman SMP
SMP ---> Sekolah Menengah Pertama, tapi kalo temen gue bilang SMP itu Sekolah Mencari Pacar..hahaa
Tapi kalo dipikir bener juga, banyak banget temen-temen gue yang gue tanyain sejak kapan pacaran? banyak yang jawab sejak SMP..berarti bener aja penamaan temen gue tentang SMP ini..hahaaha
#ampun pemerintah.. :D
Lanjut, jadi ini cerita tentang cinta masa SMP..seandainya gue sama sii doi pas SD satu sekolah mungkin masih lanjut kali yakk hubungan gue? kan gue setia gitu kan..hahaha, karena nasib yang berbeda akhirnya kita pun misah. Di SMP ini gue masuk SMP yang bisa dikatakan paling favorite lah di tempat gue, perasaan bangga pastinya ada saat itu dan juga cewek-ceweknya pasti pinter dan cakep-cakep..hahaha, kebanyakan cincong ahh..
Awalnya waktu itu gue kelas 1 SMP, baru masuk tuh ceritanya. Nah..pas SMP kan udah ada tuh yang namanya MOS..jadi saat itu gue sama temen-temen yang lain diperkenalkan dengan sekolah dan lainnya. Nahh pas saat ada acara minta tanda tangan guru dan kakak kelas yang gak penting itu *uppss ^^v* gue ketemu sama kakak kelas yang parasnya cantik kalo menurut gue..yaahh emang gak cantik-cantik banget tapi manis gitu nah..gak bosen ngeliatnya..nama lengkapnya gue lupa kalo nama panggilannya FAJAR. Jangan mikir macem-macem yee..dia CEWEK tulen bukan abal-abal...hahaha
Disitu pas gue mau minta tanda tangan gue lupa diri, gue cuma ngeliatin sii doi doang tanpa ngasih buku yang seharusnya ditandatangani. Dalam keheningan gue ada yang bilang "jadi tanda tangan de??" otomatis gue kaget, dengan wajah malu gue cuma senyum-senyum dan bilang.."hehehe..iyaa kak ". Untungnya sii doi senyum aja, ramah sih orangnya. Kalo kakak yang lain pasti disuruh ini itu lah, kalo dia kaga, langsung di tandatangani..baikk banget :). Abis di tandatangani gue meluncur ketempat kakak-kakak yang lain tapi dari kejauhan gue masih penasaran dan cuma bisa melihat dari kejauhan..hahaha, tapi disitu gue terus mikir mana mungkin laahh secara gue masih CALON ANAK SMP, masih kecil..hahahaha
Hari-hari sekolah pun berlalu gue makin sering ketemu sama sii doi, tiap kali ketemu di perpustakaan, di kantin, di jalan sii doi kayak gak lupa gitu sama gue, dia senyum terusssssssssss..hati-hati kak kering tuh gigi..hahaha
Kadang kalo ketemu dijalan pas gue mau balik kerumah, dia nyamperin gue, dia kan pake motor tuh, gue pake sepeda trus dia nawarin "mau ditarik kah??" aduhhhhhh dalam hati gue, baik banget sih ni orang kalo temen-temen gue yang seangkatan aja paling cuma bilang "duluan lah dho.." lah ini yang kurang kenal malah nawarin buat narik..emang bener-bener baik ni orang..dengan penuh senyum gue jawab deh "gak usah kak, makasih :) " trus dia bilang "owh, yaudah kalo gitu aku duluan yaa"..sii doi pun berlalu. Saat itu gue seneng banget..hahaha trus gue mikir apa iya tuh orang naksir gue?? tapi gue hempaskan jauh-jauh pikiran itu yang penting ada yang baik jadi gampang mau apa-apa..hehehhee
Karena sering ketemu gitu kita sering ngobrol-ngobrol, yaahh cerita kesana kemari lah, kadang jua dia bantuin gue ngerjakan PR dan banyak lainnya. Pernah suatu saat gue lagi ulangan lupa gue ulangan apa, kebetulan gue duduk paling pinggir deket tembok. Berhubung temboknya dari kayu terus ada bolongan disitu ada yang bisik-bisik ditembok. Pas gue liat ternyata sii doi, karena lagi ulangan gue gak bisa ngapa-ngapain trus dia ngasih secarik kertas bertulisan "heii lagi ngapain? serius banget? lagi ulangan yaa? :) " karena gue lagi bosan dan masih beberapa soal yang gak bisa gue jawab mending gue chatting disini lewat kertas tadi..hahaha, gue bales deh "iyaa kak, lagi ulangan nih..susah bener.." dibalas lagi sama sii doi " ulangan apa? sini aku bantu..tulis aja soalnya nanti aku coba cari jawabannya.." disitu gue mikir beneran ni orang mau bantuin gue?? apalah daya gue ngikutin aja dan bener aja, dia kerjain tuh soal dan alhasil ulangan gue nilainya paling tinggi dikelas..wahhahaha makasih banyak kak :)
Beberapa bulan pun berlalu hingga pada hari dimana gue sama sekali gak pernah ngeliat sii doi lagi, yaa maklum dia udah ujian soalnya doi kelas 3 hingga doi lulus gue gak pernah ngeliat mukanya lagi. Padahal saat itu gue lagi bener-bener perlu doi. Tapi yang gue masih bingung maksud dari kebaikannya selama ini apa?? gue bener-bener jatuh hati sama sii doi tapi apa mungkin sii doi juga punya rasa yang sama?? gue mikir kayaknya dia nganggap gue kayak adenya dia..tapi kok sedeket itu??
Yaahhh..itu lah misteri yang sampe sekarang belum terpecahkan, entah sii kakak yang baik itu dimana sekarang..kalo dia masih ada gue pengen bilang makasih banyaaak..disitu gue diajarkan merasakan rasa rindu yang bener-bener pertama kali gue rasain, rasa rindu kepada lawan jenis :)

Ahhh..cukup yaa guys, capek gue,,hahaha
Buat yang SMP selanjutnya tanya aja langsung sama gue :)
Kalo SMA sama kuliah nanti yaaaaaaa...see you :D

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar