Quick Notice

Jangan mudah menyerah dan PUTUS ASA..masih banyak jalan menuju kesuksesan !!!

Bersenang-senang

Rabu, 07 Maret 2012 | Edho atau "ikaL"

Huaaaaamss..masih ngantuk nih guys, yoo masih subuh sih sekarang ini..hehhee
Tumben yakk gue bangun subuh? hahaha, yakk soalnya abis nonton pertandingan sepakbola tim favorit gue guys yaitu FC BARCELONA dan akhirnya tim favorit gue menang dengan skor telak 7-1 melawan Bayer Leverkusen dan  lolos ke babak 8 besar liga champion. 
Visca Barca !!! hehee
Nahh..kemana tuh cerita gue?? hahaha, lanjut aje dah..ni gue mau menceritakan tentang apa yaa? kamu? gak jugaa, bosen sih kamu terus..kamu gak bosen apa yak?? gak bosen datengin pikiran gue setiap waktunya?? eeaaaaaaa..hahahhaa
Sekarang gue mau menceritakan tentang secuil tentang kehidupan gue, kalo lebih khususnya yaa hari kemaren.
Kemaren itu hari rabu, yaaa rabu tanggal 7 maret 2012. Hari itu merupakan hari senang-senang gue yang kesekian kalinya. Karena kebetulan hari itu libur, gue sama temen-temen gue yaitu andre, adityo, fajar, adel, tari, sama etha. Hari itu rencananya kita-kita mau nonton bioskop, mau nonton film Negri 5 Menara. 
Dari Banjarbaru kami berangkat ke Banjarmasin sekitar jam 12.00 WITA. Gimana gan? yaappp puanasss poll..untung aje sii fajar ada jaket, jadi bisa pinjem deh..hehe. Kami meluncur menelusuri jalanan yang panas itu dengan bermotor. Bener-bener dah, berasa gosong nih kaki gue, soalnya gue pake celana pendek. Kalo cerita tentang kenapa gue pake celana pendek lain lagi nanti ceritanya..hahaha
Singkat cerita kami sampe di DUTA MALL Banjarmasin, tapi ditengah jalan tadi si adel sama sii tari misahin diri. Mereka gak jadi ngikut nonton dan harus pergi kesuatu tempat untuk membelikan sesuatu buat doinya sii adel. Akhirnya yang tersisa tinggal gue, etha, adityo, andre dan fajar. Kasian kan sii etha? jadi paling gantengnya dia..hahaha tapi gak papa, dia aman kalo bersama kami..hehee.
Tanpa pikir panjang, kami langsung menuju XXI dan berniat memesan tiket Negeri 5 Menara. Saat memesan ternyata tiketnya sisa yang didepan, karena males duduk didepan jadi kami memesan tiket buat yang sore sekalian dan dapat ! yeeaah..hohooho
Tapi kemudian hening, terus kita ngapain?? karena sii etha dan adityo dan kebetulan gue juga laper mampirlah kita ke Solaria buat mengisi perut ini. Sii andre yang tadinya gak laper akhirnya Ngikut makan juga..hahaha. Setelah agak lama menunggu akhirnya makanan pun tiba dan saatnya makaaaaaaaaaann :D
Ngerasa sudah kenyang dan waktu masih lama buat nonton akhirnya kami karokean.Karena mahasiswa jadi karokean kali ini cukup di Amazon aja deh kan lebih murah tuh jadi lumayan buat nunggu waktu dan buang penat pikiran ini..hahaha. Sampe di Amazon, kami masuk ke suatu tempat dan disitu kami memulai untuk lagu pertama. Tapi kampret banget, perasaan baru berapa bulan ntu tempat udah makin ancur aja. Gak dirawat yaa mas? buku lagunya hancur, hilang, remot macet malah kemaren vcd nya yang macet..kacau kacau..hahaha, tapi karena kami gak mikirin itu dan asal bisa teriak-teriak sambil nyanyi, tidak kami pedulikan lah hal tersebut ahahaha. Kami nyanyi bergantian sampe suara serak-serak gitu deh. Pas saat karokean itu sii andre sama sii etha nyanyiin lagu pasha feat andine yang judulnya saat bahagia. Ntu lagu pengen banget gue nyanyiin bareng sama cewek gue, tapi berhubung gue masih belum punya cewek jadi gue maknai lagu itu dengan bersama teman bukan bersama pasangan. Bahagia gue saat itu punya temen-temen yang ceria, tertawa bersama dan entah 2 tahun kedepan kita bakalan masih bersama? itulah yang gue pikirin saat itu. Semua ada jalannya :)
Tanpa terasa akhirnya berakhir sudah karokean tersebut dan jam sudah mendekati jam buat nonton. Langsung saja kami menuju XXI studio 7 dan film pun di mulai. Singkat cerita habislah durasi film tesebut. Bagus ! satu pernyataan gue tentang film tersebut. Banyak banget pelajaran hidup yang bisa gue ambil. Bukan cuma sekedar tontonan, tapi merupakan media pembelajaran yang ringan untuk di konsumsi masyarakat. Good film !!
Setelah nonton kita keluar dari XXI dan bingung dengan tujuan selanjutnya. Kemudian sii etha nanya, "kalian mau kemana abis ini?? " gue jawab aja " gak tau..km mau kemana??" dia jawab lg dengan malu-malu "ak di ajakin......makan :D " gue cuma senyum aja, " yaudah gih sana nanti kalo ketemuan lagi sms aja " gue bilang. Akhirnya semua setuju dan kemudian gue nganterin sii etha ngambil helm dia dan nganterin dia ke tempat doi ngejemput sii etha. Pengen gue tinggalin sii etha disitu tapi kasian dia cewek, akhirnya gue tungguin sampe sii doi dateng ngejemput. Bener aja feeling gue, lumayan lama nunggunya, kalo gue tinggalin tadi apa jadinya sii etha? gitu aja mukanya udah menggemaskan *loh??..hahahahaha. Akhirnya sii doi dateng dan misahlah sii etha dari kami buat dinner sebentar. Yaaaahhh....huhhh hahaa
Di dalem mall masih ada sii andre, adityo dan fajar menunggu di Gramedia, karena kelaperan jadi gak betah deh di gramed, akhirnya kami keluar dari mall dan mencari makan diluar. Setelah tujuan pertama tutup tempatnya, akhirnya kami terdampar di warung Barito Mbak Tun. Kami makan malam bersama, empat sekawan yang memesan nasi mawut malam itu. cerita-cerita, bercanda merupakan kebiasaan yang tidak mungkin bisa dihilangkan. Ini yang gue pikirin...ahhh semoga aja kita semua sukses teman supaya kita gampang lagi berkumpul seperti para Sahibun Menara... :)
Akhirnya sii etha sms dan minta di jemput dan singkat cerita kita balik lagi ke Banjarbaru..
Bakalan kangen yang kayak beginian suatu saat,..
Majjadah Wajjadah teman-teman :)

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar