Quick Notice

Jangan mudah menyerah dan PUTUS ASA..masih banyak jalan menuju kesuksesan !!!

MobiL Impian

Selasa, 17 Januari 2012 | Edho atau "ikaL"

Hay guys..kalian pernah punya impian gak??
Pastinya punya kan yaa? Nahh..gw juga punya guys..
Salah satunya mobil impian :D
Kalo dilihat dari mobilnya, kayaknya semua orang pengen banget dengan mobil ini, tapi semua kembali ke selera masing-masing kan ya? ada yang suka sport, klasik, offroad dan lain sebagainya.
Nah..mobil impian gw ini masuk dalam kategori sport guys..
Mau tau mobilnya apaan?
Terkenal kok..terkenal speed, sport, merk serta mahalnya guys..hahhaa
Mobil ini produksi dari Itali..udah tau? Ferrari? bukaaaaaaaaaaaaaannn..
Yaaaapp bener banget ! LAMBORGHINI


Waaaaaaaaaaaaahhhh bener-bener dah ni mobil ngebuat gw mimpi dan berkhayal..
Gw berangan-angan kapan gw bisa punya mobil dengan merk itu, bayangin aja guys harga paling murah dari mobil ini untuk sekarang ini sekitar 2,5 milyar rupiah.
Duit darimana coba sebanyak itu? sedangkan aku dari keluarga yang sangat sederhana yang sekarang masih menyelesaikan kuliah ku di semester 6.
Kemungkinan untuk membeli pasti ada laaaah, toh jalan ku masih panjang dan rezeki udah ada yag ngaturnya..
Kalo bercermin dengan keadaan gw saat ini memang rasanya mustahil. Tapi mimpi dan berangan-angan kan tidak ada yang ngelarang? jadi apa salahnyaaa..hahaha
Biar aja orang ketawa dengan keinginan dan impianku ini..yang penting aku bahagia :D
Nihh guys aku kasih beberapa contoh mobilnya :

Ni kalo aku udah punya guys :D

Tampak Samping

Tampak Depan

Tampak Belakang
Gimana guys?? Keren kan? itu mobil lamborghini favorite gw saat ini..serinya reventon. Udah cepet, stylish dan yang pasti KEREN banget sob !!!
contoh lain nih guys :D

Lamborghini Murcielago

Lamborghini Reventon

Lamborghini Insecta concept

Bagaimana guys? tertarik untuk memilikinya??
mari ikut berangan-angan dulu seperti saya..gak ada yang salah kok dan kita berdoa semoga itu menjadi kenyataan..amin amin amin :D

Tags: , | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar